Lihat seperti apa tampilan iMac M1 yang terinspirasi iPad Air

iMac Apple yang didesain ulang (dengan chip M1 ) dan versi Mac Pro yang diklaim lebih kecil dapat terlihat seperti konsep yang baru saja dibagikan Jon Prosser, yang didasarkan pada apa yang dia lihat dari mesin tersebut.

Dalam video YouTube Info Sekilas, Prosser menjelaskan bahwa iMac M1-toting (2021) yang diperbarui akan dibuat serupa dengan Pro Display XDR dalam hal desain intinya, dengan bagian belakang yang rata (dan juga profil yang lebih ramping seperti yang telah kita bahas sebelumnya. mendengar ). Namun, sementara desain ulang iMac akan menjadi kontemporer yang cerdas, all-in-one juga akan menjadi sesuatu yang luar biasa dari masa lalu, karena akan tersedia dalam berbagai warna beberapa juga cukup mencolok.

Seperti yang ditunjukkan Prosser, mereka secara nostalgia mengingatkan pada iMac G3 1998 klasik. Rupanya, model prototipe iMac yang masuk menggunakan warna yang sama dengan iPad Air, yang berarti emas mawar, hijau, dan biru langit, bersama dengan abu-abu ruang dan perak.

Tentu saja, itu bisa berubah – ini konon hanya unit prototipe – dan memang mengambil semua ini dengan bantuan garam lama yang baik, meskipun perhatikan bahwa Prosser adalah salah satu sumber rumor Apple yang lebih andal di luar sana.

Little Mac Pro

Lalu bagaimana dengan Mac Pro yang terkena shrink ray? Nah, ada desas-desus tentang Mac Pro yang lebih kecil yang beredar sejak awal tahun, dengan Mark Gurman (Bloomberg) menegaskan bahwa model yang jauh lebih kecil dengan chip M1 sedang dalam proses.

Namun, Prosser percaya bahwa Mac Pro mini (omong-omong, namanya sendiri – tetapi tampaknya tebakan yang bagus, dan lebih mungkin daripada Mac mini Pro) akan menyerupai Power Mac G4 Cube (dari pergantian milenium ). Pada dasarnya, itu akan seperti tiga atau empat Mac mini yang ditumpuk di atas satu sama lain, dengan lapisan aluminium, klaim Prosser.

Desainnya konon akan menempatkan komponen di lapisan bawah, dengan heatsink raksasa di atasnya.

Bagaimanapun, periksa render yang ditugaskan Prosser untuk mengilustrasikan apa yang dia yakini akan terlihat seperti mesin baru ini (dan ingatlah bahwa desain belakang iMac lihat di bawah adalah dugaan sejauh beberapa elemen seperti port dan penempatannya berjalan ).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *