Desain Interior Penting – Bagaimana Arsitektur Mempengaruhi Desain

Arsitektur sebuah bangunan atau ruangan dapat memiliki pengaruh yang dramatis pada desain akhirnya. Desain interior tidak selalu tentang mengubah sesuatu atau menciptakan sesuatu yang baru. Desain terbaik sering kali mengambil aspek ruangan atau bangunan dan menjadikannya titik fokus untuk meningkatkan gaya yang sudah ada.

Desainer dengan perhatian pada bentuk peningkatan ini, dan yang bersedia untuk mundur kemungkinan besar akan berhasil dalam dunia pamer yang tidak terlalu peduli dengan integritas desain, tetapi hanya ingin menjadi yang pertama mencoba sesuatu yang baru dan aneh jasa desain interior gratis .

Saat mencoba mendesain sebuah ruangan, perhatikan baik-baik desain arsitekturnya untuk membantu mengatur suasana hati dan gaya. Meskipun Anda mungkin bisa mendapatkan dapur bergaya Victoria yang sudah usang dan berubah menjadi dapur modern berskala tinggi, sesuatu pasti akan hilang. Mengapa tidak mengambil kesempatan untuk menunjukkan bakat dan kecerdikan Anda dengan mencoba menangkap esensi gaya dan selera arsitektur dengan melestarikan gaya dengan cara yang tetap memungkinkan pemilik rumah untuk menikmati semua kenyamanan modern saat ini?

Perhatikan dimensi ruangan yang unik; tingkap jendela yang tidak biasa; cetakan dan trim yang rumit; perapian dan pintu tua. Tentu, akan mudah untuk merobek (atau mengecat) dan perapian batu bata tua dan menggantinya dengan travertine ramping baru, tetapi tanyakan pada diri Anda sendiri cemara adalah sesuatu yang penting akan hilang jika Anda melakukannya.

Terlalu banyak bangunan saat ini yang dibangun persis sama, membuat pekerjaan desainer semakin sulit untuk dicoba dan menciptakan pengaturan yang unik untuk setiap pemilik rumah kantor. Jika Anda cukup beruntung diberi kesempatan untuk membuat ulang artefak lokal, gunakan desain dan arsitekturnya yang unik untuk menampilkan keindahannya – meskipun tidak sesuai dengan gaya pribadi Anda.

Jadi, apa yang harus Anda cari saat melakukan penelusuran awal untuk ide? Berikut beberapa tempat untuk memulai:

Perlengkapan Asli.

Meskipun pencahayaan asli dan perlengkapan pipa jarang dapat digunakan sebagai -is, Anda dapat memperbaikinya, atau Anda dapat membeli yang “retro” baru yang menawarkan gaya yang sama dengan aslinya, tetapi menampilkan fitur yang lebih baru dan lebih modern. Hal yang sama berlaku untuk hal-hal seperti bak mandi kaki cakar tua; wastafel dan bahkan oven ditemukan di dapur.

Kayu.

Banyak rumah dan bangunan tua yang terbuat dari kayu yang indah dan lantai kayu keras. Ini bisa mahal dan memakan waktu untuk membuatnya ulang vs. merobeknya atau mengecatnya, tetapi itu sepadan dengan usaha.

Baca Juga : Perwakilan dalam Ikatan Internasional Antar Negara

Jendela besar dan casing tua.

Mempertahankan jendela yang lebih tua bisa jadi rumit karena ada efisiensi energi yang perlu dipertimbangkan. Namun, Anda dapat mempertahankan tampilan dan nuansa jendela yang lebih tua dan tetap dapat memperoleh kontrol suhu yang lebih modern.

Warna Klasik.

Salah satu cara untuk mempertahankan gaya lama adalah dengan menggunakan warna-warna asli pada ruangan dan eksterior. Teliti periode waktu asli bangunan tersebut untuk melihat apa yang populer di masa kejayaannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *